Download applikasi baca novel online untuk android disini: DOWNLOAD

1st Love Nver Die Hal.3

WajahMaya meridekat ke wajah Kyo."HAITTSS..... Jangan ciuman di mobil gue. Kyo kita
udah sampai, cepat keluar dari mobil. Sekarang juga!!!"
teriak Alinda, mengusir Kyo dari m{lbilnya secepat
mungkin.
"Eh, udah sampai ya?" Kyo segera mengambil barangbarangnya dengan' cepat. Untungnya dia tidak membawa
banyak barang dan meletakkan semuanya tidak di bagasi
mobil, jadi mempermudah dia untuk segera keluar dab
mobil Alinda.
"Say, hati-hati di jalan ya...."Maya -seakan;tidak ingin
berpisah dari pacarnya itu.
"Iya, tenang aja.Begitu sampai nanti aku pasH telepon
lcamu kok."
"Bener?"
- "Iya. Aishiteru... Aku pergi dulu ya?" Kyo dengan
cepat mencium dahi Maya.
"Eh, permisiMas.... Uang bensinnya mana ya?" Alinda
langsung mengulurkan tangannya minta setoran.
"Gh, iya.:. T hanks ya Lin.... " Kyo memberi sebuah
amplop dari kantongnya pada Alinda.
Setelah Kyo turun, Alinda dan Maya pun langsung
melesat pergi meninggalkan tempat itu.
"Eh, Lin... 10 beneran enggak minat pacaran ya?
Kayaknya udah saatnya 10 punya cowok deh."Maya iseng
ngobrol sepanjang perjalanan merekci pulang.
"Gimana ya? Gue belum punya Cwok yang gue suka.
Kayaknya susah deh."
"Biar gue bantu cariincleh. Kasihan banget sih 10 enggak
punya cowok.:."
Sejak itu, Maya berusaha keras mengenalkari Alinda
ke ternan-ternan cowoknya - yang masih jomblo. Tapi
semuanya gagal. Terakhir kali Maya mengenalkan Alinda

ke teman-teman kakaknya. Itu juga gagal. Masalahnya
bukan pada cowok-owok itu karena rata-rata tertarlk sarna
Alinda. Justru Alinda yang sarna sekali tidak tertarik pada
rnereka. Maya sarnpe kehabisan akal. Usahanya sebulan
ini sia-sia.
Alinda tetap rnernilih jadi jornblo.
"Lin... sejujurnya gue enggak tahu harus girnana biar
10 jatuh cinta. Kenapa sih 10 enggak rnau nyoba pacaran,
sekali aja ... Siapa tahu aja 10 bisa suka... " kata Maya sambi!
rnernasang rnuka rnernelas.
"Gue enggak bisa May. Cinta kan enggak bisa
dipaksain?! Jadi, intinya, kalau gue einang enggak suka, ya
sudah... Sorry Gue enggak bisa..."
"Yah, gue pasrah deh... Moga-rnoga aja 10 cepetan
dapat cowok. Eh, siapa tahu di ternpat rnagang nanti 10
bisa keternu cowok impian 10. Ya?!"
"Yah... sernoga aja gue nernuin cinta pertama gue..."
Doa Alinda sarnbil rnenatap bintang di langit. 
Baca Kelanjutannya

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified