Download applikasi baca novel online untuk android disini: DOWNLOAD

1st Love Never Die Hal.2



Maya manja, sambil memeluk tangan Kyo erat.
"Maya, aku kan harus kuliah. Setahun lagi aku lulus.
Kamu juga kan ?"
"Iya. Tapi... aku ingin tetap kamu di sini. Aku bosan
kalau cuma lewat telepon atau internet." kata Maya
manja.
"Sabar ya, honey. Kamu tunggu aja. Bulan depan aku
pasti balik lagi kok. Jadi kamu sabar aja ya?" Kyo juga tak
kurang Mesra: . .
"Bener ya, kamu pasti pulang? Aku pasti kangen banget
sarna kamu."
"Iya, aku juga pasti kangen sama kamu. Nanti aku janji
bakal sering 'telepon kamu deh." Kyo semakin merapat
pada Maya.
"Janji...?" Maya juga merapatkan diri pada kyo.
i'Iya janji..." Kyo dan Maya semakin merapat. Mereka
saling mendekatkan wajah. ,
.
Eh, apa-apaan ini? Jangan bang kalau mereka mau....
Alinda mulai panik. Dia sarna sekali enggak mau melihat
pasangan itu berciuman.
. "EH, KYO!!!! LO NAIK PESAWAT JAM BERAPA
SIH????" tanya Alinda tiba-tiba.
Spontan Kyo dan Maya kaget, mereka menggeser.
duduk agak berjauhan.
.
'Aku naik pesawat yang jam satu, Lin. Sekarang udah
jam berapa ya?" tanya Kyo sambi! melirik jam tangannya.
"Jam sebelas. Kayaknya masih keburu deh... Pesawat
Japan Airlines kan?;'
"Yup... Tapi aku narus cepet sampai di sana. Bisa lebih
cepat enggak Lin...?" .
.
"Sabar Mas.... Ini lagi diusahain cepet.... Busyet dah,
Cue udah kayak supir pribadi aja ya? Jangan lupa ninggalin'
uang bensin ya???"
"Tenang... itu Urusan garripang. Aku takut nih
ketinggalan pesawat lagi seperti waktli itu'sampe Ibuku
udah nyap-nyap lagi... Aduh,' jangan sampai aku kena
marah lagi deh."

"Ya...TuanBesar." jawab Alinda pura-pura menghormat
dengan membungkukkan badannya sedikit.
"Lin... 10 gangguin orang yang lagi kasmaran aja deh..."
sindirMaya.
"Permisi ya, Mbak Maya yang manis.... Tujuan kita
sekarang mengantarkan suami 10 ini ke bandara kan ya?
Jadi, . enggak ada salahnya kalau 10 tahan keinginan buat
mesra-mesraan di mobiIku sebentar aja ya...Oke?! " jawab
Alinda cuek.
"Tapi kan wajar kan kalau gue mau mesra-mesraan
sarna pacar gue. Dia lan mau berangkat ke Tokyo hari ini
dan..."
"Halah". bulan depan juga balik lagi. Terus kalian
nyusahin gue lagi untuk nganterin." Alinda memotong
ucapanMaya yang belum selesai.
"Aduh, Lin.... Kamu enggak·ada berubah-berubahnya
ya. Pantes aja belum punya pacar. Kamu harusnya lebih .
lembut sedikit, biar ada cowok yang mau - jadi pacar
kamu..." sahut Kyo.
"Oopss... Jangan salah, Kyo. Begini-begini banyak
cowok naksir sarna gue kok. Cuma guenya aja yang enggak
mau pacaran."
"Masa sih?" tanya Kyo enggak percaya.
" Bener Kyo. Banyak banget cowok yang rigejar-ngejar
dia. Tapi dasar, si Linda bikin cowok-cowok itu patah hati
dan nyerah semua." kataMaya.
"Wow.... emang kenapa sih kamu segitunya enggak
mau pacaran? Apa cowok-cowok yang deketin kamu
enggak ada yang beres?" tanya Kyo iseng.
Alinda hanya tersenyum simpul.
"Iya nih, aku juga bingung kenapa dia sampai segitunya
enggak mau pacaran. Padahal... yang namanya paca.ran itu
enak Iho. Romantis banget! Seperti gue sarna Kyo... Iya kan
sayang?"Maya langsung merangkul Kyo. Kedua tangannya
sudah melingkar di leher Kyo.
"Yes... its true, honey." jawab Kyo sambi! membelai  
Baca kelanjutannya

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified